Ini Tiga Nama yang Bakal Rebut Bursa Pemilihan Ketua KNPI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Tiga Nama yang Bakal Rebut Bursa Pemilihan Ketua KNPI

FAJAR.CO.ID,  LUWUTIMUR,  – Menjelang pemilihan Musyawarah Daerah (Musda) Ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Luwu Timur, pada bulan Februari nantinya. Olehnya Itu, dalam pemilihan tersebut, tiga nama sementara ini di wacanakan untuk melakukan pertarungan untuk memperebutkan bursa pemilihan ketua KNPI untuk menggatikan pada masa jabatan Fauzi Lukman.

Ketiga nama tersebut adalah Fahry Kahar, Ikhsan Kamli dan Ilham Alkadry.

Fahry Kahar adalah mantan juru bicara pasangan bupati-wakil bupati terpilih Muh. Thoriq Husler dan Irwan Bahri Syam saat proses pilkada Lutim berlangsung. Sementara Ikhsan Kamli adalah mantan ketua umum HAM Lutim, sedangkan Ilham Alkadry adalah Sekretaris umum DPD II KNPI Lutim.

Fahry Kahar yang dikonfirmasi, membenarkan pencalonan dirinya sebagai Ketua KNPI Lutim. Menurut Fahry, dirinya maju menjadi ketua KNPI Lutim untuk membesarkan organisasi ini.
“Niat baik saya maju dalam bursa pemilihan ketua KNPI sangat besar untuk membesarkan organisasi KNPI, dan sekaligus untuk kepentingan pemuda yang ada di Lutim,” katanya, Kamis (28/1).

Hal senada juga dikatakan kandidat lainnya, Ikhsan Kamli. “Kalau saya sendiri sudah siap untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua KNPI berdasarkan hasil pertimbangan teman-teman Pemuda saat ini,” kata mantan ketua umum HAM Lutim ini. Dia mengaku, saat ini sudah mengantongi rekomedasi dari beberapa OKP di Lutim dan pengurus DKP KNPI Kecamatan.

Sementara Ilham Alkadri hanya mengatakan bahwa saat ini dirinya fokus melakukan persiapan Musda KNPI. Namun, dia juga tak menampik saat ditanya tentang posisinya sebagai calon Ketua KNPI. “Kalau saya memang diberi kesempatan menjadi ketua KNPI Luwu Timur,” ujar Ilham.

Karena itu, Ilham yang saat ini masih menjabat sebagai sekretaris umum KNPI Lutim, mengajak semua kandidat untuk melakukan pertarungan secara sehat. “Saya berharap semua kandidat dapat bersaing secara sehat. Dan siapa pun yang terpilih nantinya, agar dapat bekerja secara baik untuk kepentingan pemuda,” ujarnya. Rakyatsulsel.com)

 

loading...
Click to comment
To Top