Jiah.. Regina Ngamuk Suaminya Berhubungan Badan dengan Istri Tua – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Jiah.. Regina Ngamuk Suaminya Berhubungan Badan dengan Istri Tua

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Praha rumah tangga Regina Andriane dan Krisna Murti dibongkar oleh Elza Syarief. Pengacara keluarga Krisna Murti itu menyebut Regina marah kepada Krisna Murti karena masih berhubungan badan dengan istri tuanya, Dewi Hanuri.

Bahkan, Regina dilaporkan melabrak Dewi karena masih melayani syahwat Krisna Murti. Regina tak terima karena suami sirinya itu masih intim dengan Dewi.

Elza Syarief mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika Regina dan Krisna Murti pulang bulan madu di Bali. Setelah bulan madu, Krisna Murti menginap di rumah Dewi selama tiga hari.

“Krisna menginap selama tiga hari di rumah Dewi enggak balik ke rumah Regina. Bahkan, Krisna masih minta hubungan intim dan mengaku masih cinta dengan Dewi,” ujar Elza Syarief kepada wartawan di PN Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Gara-gara suami sirinya nginap di rumah istri sahnya selama 3 hari, Regina marah. Bahkan, Regina datang dan meminta Krisna pulang ke rumahnya.

Saat itu, lanjut Elza Syarief, Dewi tak melawan. Dewi juga tak melarang suaminya untuk kembali ke rumah Regina. Dewi pasrah suaminya kembali ke rumah istri sirinya, Regina.

“Dia (Dewi) rela berkorban dan mengalah, karena melindungi anak-anaknya,” tandas Elza Syarief. (one/pojoksatu)


loading...
Click to comment
To Top