Lahh Kok.. Udah Punya Istri Masih ‘Gatel’ Nyosor ABG. Briptu MAS Langsung Top di Medos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Lahh Kok.. Udah Punya Istri Masih ‘Gatel’ Nyosor ABG. Briptu MAS Langsung Top di Medos

FAJAR.CO.ID, CILEGON – Briptu MAS, oknum anggota Dalmas Polres Cilegon mendadak ngetop setelah kisah percintaanya dengan seorang gadis di bawah umur berinisial ES terbongkar. Kini, sang brigadir terpaksa berurusan dengan penyidik Propam Polres Cilegon.

Adalah ibu dari korban yang melaporkan anggota Polri itu ke Propam dengan tuduhan telah berhubungan badan dengan putrinya. Parahnya lagi, Briptu MAS sebenarnya telah beristri.

Kasi Propam Polres Cilegon, Iptu Suparman saat dihubungi membenarkan hal itu. Menurut Suparman, Briptu MAS dilaporkan karena diduga melakukan pelanggaran kode etik.

“Memang benar ada laporan masuk diterima kemarin, yang melaporkan adalah ibu korban, IR. Korban berinisial ES (16). Briptu MAS sedang kita sidik tentang pelanggaran kode etik,” tuturnya saat dikonfirmasi, Rabu (27/1).

Setelah melakukan pendalaman, pihaknya harus melakukan pengumpulan alat bukti kuat dengan melakukan visum terhadap korban karena baik korban dan terlapor tidak mengakui perbuatan yang dilakukan.

“Setelah dikroscek, keduanya tidak mengakui. Makanya nanti akan kita lakukan langkah dengan melakukan visum,” Tuturnya.

Dijelaskan Suparman, Briptu MAS bukan hanya kali ini berurusan dengan Propam. Sebelumnya, tak berselang lama setelah menikah, Briptu MAS sempat mengalami gangguan psikologi berat. Pihaknya ketika itu telah melakukan upaya pengobatan secara medis terhadap MAS.

“Memang pernah diperiksa, yang bersangkutan itu pernah stress dua kali. Saya tidak bisa menerangkan, karena itu istilah medis, tetapi dia (MAS, red) pernah mengalami goncangan jiwa. Sekarang ini, Briptu MAS masih dalam proses pengobatan,” jelasnya.

Disinggung terkait adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan Briptu MAS terhadap korban, Suparman belum membeberkan banyak terkait hal itu. Saat ini proses penyidikan masih terus didalami untuk membuka tabir kasus tersebut.

Untuk diketahui, kasus ini mencuat setelah orang tua ES mengunggah curhatannya di kaskus pada Senin (25/1) mengnai sikap korban yang berubah setelah pacaran dengn Briptu MAS. Orang tua ES juga mengunggah sejumlah foto pria berseragam polisi yang diduga sebagai Briptu MAS.

Postingan ini telah dibagikan sebanyak 3.339 kali, hanya dalam hitungan kurang tiga hari. Kasus ini juga akhirnya menyebar di facebook, twitter dan googleplus. Parktis kasus ini pun geger di dunia maya. (NAL/IGO/dil/jpnn)


 

loading...
Click to comment
To Top