Resmob Amankan Sepuluh Begal, Satu Tumbang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Resmob Amankan Sepuluh Begal, Satu Tumbang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tantangan Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono kepada tim Resmob Polrestabes Makassar mulai menuai respon. Buktinya, tiga hari pasca tantangan diberikan, Resmob Polrestabes langsung berekasi dengan mengamankan sepuluh kawanan pelaku begal.

Satu diantaranya bahkan dilumpuhkan dengan timah panas lantaran berusaha kabur saat digerebek. Dia adalah IQ. Dia merupakan salah satu kawanan begal sadis yang memiliki wilayah operasi hampir di seluruh wilayah Kota Makassar.

Selain IQ, mereka yang tertangkap masing-masing TS, FG, WH, NA, AB, MA, RA, MR dan RH. Penangkapan ini dipimpin langusng Kanit Resmob Polrestabes Makassar, AKP Edy Sabhara. Masing-masing dari kawanan tersebut, ditangkap dilokasi terpisah, dini hari tadi, Kamis, 28 Januari.

Diketahui, beberapa diantara kawanan tersebut adalah pelaku pembunuhan pada 12 November lalu. Tepatnya di Jalan Baji Gau. Korban mereka bunuh dengan cara ditikam.

“Pelaku utamanya ada dua. IQ dan TS,” singkat Kanit Resmob Polrestabes Makassar, AKP Edy Sabhara.

Kawanan begal ini juga disebutnya menjadi buruan beberapa Polsek di Makassar. Satu diantaranya adalah Polsekta Mamajang dengan dua buah laporan polisi. (zaki/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top