Astaga.. Siswi SMP Ini Jual Perawan Rp 7 Juta. Edan! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Astaga.. Siswi SMP Ini Jual Perawan Rp 7 Juta. Edan!

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Praktik bisnis prostitusi sudah merambah hingga remaja di Indonesia. Adalah seorang siswi SMP di Medan Sumatera Utara (Sumut) menjadi mucikari. Siswi SMP berinisial AS (15) itu menjual perawan teman kelasnya senilai Rp 7 juta. Gila!

Kasus tersebut berhasil dibongkar petugas Subdit IV/Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut. Mucikari PSK pelajar yang sudah ditangkap anggota Polda Sumut itu diketahui masih duduk di bangku kelas II SMP

Dalam menjalankan bisnisnya, mucikari pelajar SMP itu memanfaatkan BlackBerry Mesenger (BBM). Dia berkomunikasi dengan calon pelanggan via BBM.

Menurut informasi yang diperoleh, dalam beberapa bulan ini, AS telah menjual beberapa temannya kepada pria hidung belang. Namun, saat mucikari pelajar SMP itu menjual teman kelasnya, TP (15), aksinya berhasil digagalkan polisi.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan, kasus prostitusi pelajar ini terungkap setelah petugas melakukan penyamaran.

Tindak pidana perdagangan orang ini berhasil kita bongkar dengan metode undercover buy (penyamaran). Kita transaksi dengan pelaku yang diduga sudah sering menjual anak di bawah umur,” ujar Helfi Assegaf dalam keterangan pers di kantornya, Kamis (28/1/2016). (pojoksulsel.com)

loading...
Click to comment
To Top