Bahas Islah, Romy Makan Malam Dirumah Djan Faridz – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Bahas Islah, Romy Makan Malam Dirumah Djan Faridz

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Upaya untuk mencapai islah di antara dua kubu kepengurusan di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) semakin menemukan titik terang. Kamis (28/1) malam, Djan Faridz selaku ketua umum PPP versi muktamar Jakarta bertemu dengan rival politiknya, M Romahurmuziy.

Menurut politikus senior PPP, Emron Pangkapi, pertemuan itu digelar di rumah Djan di Jalan Borobudur Nomor 22, Jakarta Pusat. Pertemuan berlangsung selama dua jam mulai pukul 22.00 hingga 24.00 WIB.

Emron mengaku hadir mendampingi Romahurmuziy. Sedangkan Djan selaku tuan rumah didampingi wakil ketua umumnya, Humphrey Djemat dan Ahmad Dimyati Natakusumah selaku sekretaris jenderal.

Menurut Emron, pertemuan itu digelar sembari makan malam. “Kami datang dalam rangka rangka menjalankan petunjuk para senior dan putusan mahkamah partai,” ujar Emron dalam keterangan persnya, Jumat (29/1).

Emron yang juga pelaksana tugas ketua umum PPP versi muktamar Bandung menjelaskan, pertemuan itu memang belum menghasilkan hal konkret. Namun, sambung Emron, Djan dan Romi -sapaan Romahurmuziy- sepakat untuk menggelar pertemuan-pertemuan lanjutan.

“Belum ada pembicaraan konkret. Namun, disepakati akan membahas pokok islah PPP, maka akan dilakukan pertemuan lanjutan dalam waktu dekat,” bebernya. (rka/JPG)

loading...
Click to comment
To Top