Dor…dor… Polisi Tembak DPO Curanmor Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Dor…dor… Polisi Tembak DPO Curanmor Makassar

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Resmob Polrestabes Makassar membongkar sindikat pencurian motor di Makassar jaringan Ternate, Provinsi Maluku. Jaringan ini diketahui berjumlah empat orang pelaku, puluhan motor hasil curiannya pun dikirim ke Ternate untuk dijual.

Resmob Polrestabes Makassar meringkus salah seorang pelaku warga Jalan Maccini Parang Sandi alias Sandio yang selama ini buron.

Dia ditangkap di rumahnya berdasarkan laporan dari masyarakat. Petugas terpaksa melumpuhkannya karena saat akan ditangkap berusaha melarikan diri,” kata Kanit Reskrim Polsek Bontoala Iptu Ramli JR, Jumat (29/1/2016).

Kata Ramli, penangkapan Sandi dari hasil pengembangan rekannya Ramli alias Gobang, yang telah diamankan lebih dulu. Sindikat ini diketahui berjumlah empat orang dan dua pelaku lainnya yang masih buron yakni AD dan WA.

Ramli mengungkapkan, sindikat ini sudah beraksi puluhan kali di Kota Makassar. “Di Polsek Bontoala pernah beraksi di Jalan Pongtiku dekat Toko Harapan Kita, mencuri Motor Yamaha Mio Sporty warna Putih tahun 2011 dan di Jalan Cumi-cumi Makassar, Motor Yamaha Mio Soul warna putih tahun 2010. Barang Bukti Motor sampai saat ini belum di temukan karena di duga di jual didaerah Ternate sebanyak 2 Unit Motor,” katanya.

“Hampir semua Polsek di Makassar ada TKP dan laporannya,” jelas Ramli. (sahrul alim/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top