Kematian Mirna Ada Kaitan dengan Harta Warisan? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Kematian Mirna Ada Kaitan dengan Harta Warisan?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Teka-teki kematian Mirna semakin menarik untuk diikuti. Bahkan, selain terus menyudutkan Jessica yang merupakan teman ngopi Mirna di Kafe Olivier, sempat berkembang kabar yang mengaitkan kematian alumni Billy Blue, Australia itu terkait dengan masalah keluarga.

Bahkan ada yang menduga bahwa kematian Mirna terkait dengan harta warisan. Belum lagi yang menyebut, keterkaitan suami Mirna, Arief Soemarko juga tak bisa dikesampingkan. Tapi tentu saja kemungkinan itu sangat kecil.

Ayah Mirna, Darmawan Salihin pun membantah kabar tersebut. Menurutnya, Mirna adalah anak yang menyayangi keluarganya. Kata dia, hubungan Mirna dengan keluarga selama ini baik-baik saja. “Saya dan anak saya baik,” ujar di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/1).

Selain itu juga mengatakan bahwa Arief adalah suami dan menantu yang baik. Darmawan menceritakan, anaknya berkenalan dengan suaminya, Arif Soemarko, selama 10 tahun.

Mereka kenal ketika sama-sama kuliah di Australia. Arif kuliah di Melbourne dan Mirna di Billy Blue College of Design, Sydney.

Sejauh ini, hubungan dia dan anaknya baik-baik saja. “Dia (Arief) lebih baik daripada saya. Makanya, saya kaget anak saya meninggal begini,” katanya. (yuz/mg4/mas)

loading...
Click to comment
To Top