Klaim 75 Persen Tokoh Senior Gabung Partai Golkar Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Klaim 75 Persen Tokoh Senior Gabung Partai Golkar Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua panitia deklarasi lahirnya Partai Golkar Indonesia (PGI), Syamsul Hidayat, masih menyimpan rapat-rapat siapa saja tokoh pemrakarsa kemunculan calon partai baru ini. Namun, ia mengklaim 75 persen dari mereka adalah tokoh senior.

“Masih hidden, masih disimpan. Ini kan peristiwa politik. Yang pasti ini besar,” kata Syamsul Hidayat saat dihubungi, Jumat (29/1).

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar hasi Munas Ancol ini menjelaskan bahwa para tokoh yang terlibat deklarasi ini merupakan tokoh-tokoh yang sudah malang melintang baik di dunia politik maupun birokrasi.

“Itu saja yang bisa saya sampaikan. Kami tidak mengada-ada. Sebagian orang pasti mengenal siapa mereka-mereka ini nanti. Diisi 75 tokoh Golkar senior. Ada purnawirawan TNI yang selama ini tidak disertakan padahal mereka yang bentuk Golkar dulu,” ungkapnya.

Selain itu, ada juga dari kalangan birokrat, petani dan kader-kader militan di daerah. Semuanya menurut Syamsul dirangkul untuk mendeklarasikan PGI. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top