Menghindar Batang Pohon, 3 Mobil Ini Tabrakan, 1 Korban Kritis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Menghindar Batang Pohon, 3 Mobil Ini Tabrakan, 1 Korban Kritis

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan poros Kabupaten Pangkep-Kota Makassar, tepatnya di Kampung Lembang, Kecamatan Labbakang, Pangkep sekitar pukul 02.30 dini hari, Jumat (29/1/2016). 3 mobil sekaligus terlibat tabrakan. Akibatya, 1 orang korban kritis.

Menurut saksi mata Abdullah dan Sukri, kejadian bermula saat mobil Mitsubishi Fuso yang di kendarai Trio (38), asal Sudiang, Makassar melaju beriringan dengan minibus yang di kendarai Ikbal(37), asal Palopo. Tanpa mereka duga ada batang pohon di tengah jalan dan keduanya mengerem mendadak dan berusaha menghindar.

Tiba-tiba dari arah belakang bobil bus angkutan daerah Litha melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menghindari tabrakan. Minibus yang tepat berada di depannya pun diseruduk.

Minibus terlempar ke dalam parit setelah sebelumnya menghantam mobil Mitsubishi Fuso yang ada di depannya.

Tak ada korban jiwa dalam dalam peristiwa ini, namum sopir bus langsung di larikan kerumah sakit karena luka parah. Kondisinya kritis sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr Wahidin Sudirohusodo, Tamalanrea, Makassar. Sementara, sopir minibus dan Mitsubishi Fuso hanya mengalami luka ringan. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top