Resmi! Twitter Pakai Petinggi American Express untuk Dongkrak Pasar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Resmi! Twitter Pakai Petinggi American Express untuk Dongkrak Pasar

TWITTER kini memiliki energi tambahan. Perusahaan yang dipimpin Jack Dorsey itu telah menunjuk Leslie Berland sebagai chief marketing officer (CMO).

Sebelum bergabung dengan Twitter, Leslie merupakan petinggi di American Express. Posisinya di perusahaan jasa keuangan terkemuka itu adalah executive vice president global advertising, marketing & digital partnerships.

Dia bergabung dengan American Express sejak tahun 2005. Ia dipercaya memimpin tim global untuk berbagai inisiatif pemasaran yang terkait dengan pengalaman konsumen.

Kini, Leslie akan bertanggung jawab terhadap strategi untuk menggaet konsumen, produk, serta kegiatan sales marketing Twitter lainnya. Menurutnya, Twitter tidak hanya sebuah platform yang telah mengubah dunia, namun juga memberikan pengalaman baru bagi para pengguna dalam berkomunikasi dan terkoneksi dengan masyarakat dari berbagai penjuru dunia.

Ia menjelaskan, media sosial itu telah mengubah dan menginspirasi publik dalam banyak hal, termasuk merepresentasikan semua hal yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Karenanya ia menjanjikan untuk memperluas jangkauan Twitter.

“Bagi saya, itu merupakan suatu hal yang powerful. Saya excited untuk segera bisa bekerja sama dengan Jack serta seluruh tim di Twitter untuk terus mengkomunikasikan dan memperluas jangkauan serta dampak positif yang dapat dihasilkan oleh platform ini,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/1).(fab/jpg)

 

 

loading...
Click to comment
To Top