Urus Kuliah, Gelandang Sriwijaya FC tak Ikut Latihan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Urus Kuliah, Gelandang Sriwijaya FC tak Ikut Latihan

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Skuat Sriwijaya FC kemarin (28/1) menggelar latihan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kemarin sore (28/1). Hanya saja, gelandang Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan tak ikut bergabung.

Bukan karena bolos, namun Ichsan tak mengikuti program latihan yang diberikan coch Benny Dollo lantaran izin untuk mengurus kuliah. ” Sementara memang izin ke Jogja dulu bang, untuk urus SKS kuliah,” kata Ichsan kemarin (28/1).

Ichsan memang masih tercatat sebagai salah satu mahasiswa semester 4 di perguruan tinggi Universitas Negeri Jogjakarta. Beasiswa didapat talenta asli Sumsel ini, setelah dirinya tergabung di skuat Tim Nasional U19 (Timnas U19), dibawah asuhan Indra Safri.

“Sejauh ini, sudah izin langsung sama manajemen tim dan pelatih. Mungkin sabtu ini sudah selesai, dan langsung pulang ke Palembang lagi,” terang pemain jembolan Sriwijaya FC U21 itu.

Sementara itu, pelatih Benny Dollo membenarkan, terkait izinnya Ichsan di beberapa latihan ke depan.” Yah, sementara Ichsan izin, untuk mengurus kuliahnya,” timpal mantan pelatih Persija dan Arema Cronus itu. (cj11/sam/jpnn)

Click to comment
To Top