Astaga! Sopir Travel Tewas Mengenaskan Ditimpah Pohon Tumbang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga! Sopir Travel Tewas Mengenaskan Ditimpah Pohon Tumbang

FAJAR.CO.ID,  INHU — Nasib nahas menimpa Antoni (34), warga Inhu. Pasalnya, pria ini tewas setelah mobil yang dikemudikannya tertimpa pohon di Jalan Lintas Tengah, Desa Jatirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.

Seketika, Antoni pun tewas mengenaskan akibat terjepit di dalam mobil, Kamis (28/1) sekitar pukul 2.30 WIB. Sedangkan beberapa penumpang dalam mobil yang dijadikan mobil travel itu mengalami luka berat dan ringan.

Penumpang yang menderita luka serius dalam peristiwa ini, yaitu Suparni (35), Sutini (62). Sementara korban luka ringan adalah Fitri (17) dan Nesa (3).

Kejadian berawal saat Kijang Innova Nopol BM 1040 BQ yang dikemudikan Antoni melaju dari arah Peranap menuju Rengat.

Sewaktu memasuki tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba pohon yang berada sebelah kanan jalan arah Rengat tumbang. Tidak dapat mengelak, seketika korban terjepit pohon tersebut. Sehingga nyawanya tak tertolongkan.

Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak membenarkan adanya kejadian itu. ‘’Sementara ini kita masih menunggu pihak keluarga korban menjemput jenazah Antoni. Untuk korban luka-luka masih mendapat perawatan medis,’’ terangnya.(MXK/rayJpnn)

loading...
Click to comment
To Top