Barzagli Berniat Pensiun di Juventus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Barzagli Berniat Pensiun di Juventus

FAJAR.CO.ID, TURIN – Andrea Barzagli mengaku akan dengan senang hati untuk dapat menutup lembaran kariernya sebagai pemain profesional di Juventus.

Kontrak bek internasional Italia tersebut bersama skuat Bianconeri akan berakhir pada musim panas nanti, saat dirinya berusia 35 tahun, namun meski begitu dirinya belum siap untuk pensiun dalam waktu dekat.

“Saya ingin menghabiskan karier di Juventus. Kami akan mendiskusikannya dengan klub,” tutur Barzagli kepada Sky Sport Italia.

Jelang menghadapi Chievo dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini, Barzagli juga berbicara mengenai peluang klubnya yang berpeluang mencatatkan kemenangan ke-12 secara beruntun.

“Kami sudah menemukan kekompakan dan kepercayaan diri. Dibandingkan dengan awal musim, kami sudah memperbaiki mentalitas tim,” ujarnya.

“Ada banyak pengorbanan dari semua pihak dan kami telah kembali dengan bekerja keras sebagaimana seperti yang sudah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Kini kami tidak boleh hanya fokus mengejar rekor kemenangan beruntun, sebaluknya harus fokus menghadapi laga demi laga,” tambahnya.

(Sumber : goal.com)

loading...
Click to comment
To Top