Begal di Panakkukang ini Ternyata Masi Pelajar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Begal di Panakkukang ini Ternyata Masi Pelajar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Unit Resmob Polsekta Panakkukang menangkap seorang tersangka begal yang kerap beraksi di Jalan Abdullah Dg Sirua, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (29/1/2016) malam tadi.

Tersangka diketahui berinisial ARM (17) yang diketahui masih terdaftar sebagai pelajar di salah satu SMA di Kota Makassar. ARM ditangkap petugas saat tengah melakukan aksinya di Jalan Abdullah Dg Sirua (Abdesir).

Informasi yang dihimpun pojoksulsel.com, saat itu petugas Polsekta Panakkukang tengah melakukan patroli di sekitar TKP. Namun dari kejauhan, petugas melihat empat kawanan pemuda tengah mengelilingi seorang pengendara wanita di Jalan Abdullah Dg Sirua.

Korbannya adalah Santi warga Jalan Perintis Kemerdekaan. Petugas pun kemudian menembakkan tembakan peringatan ke udara, namun para pelaku saat itu berhasil kabur.

Sial bagi ARM. Saat berupaya kabur, dia akhirnya berhasil diciduk oleh petugas yang mengejarnya. Sedangkan tiga rekannya yang lain berhasil meloloskan diri menggunakan sepeda motor.

ARM kini menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsekta Panakkukang untuk mengejar para pelaku lainnya.(arnhy/pojoksulsel)


loading...
Click to comment
To Top