CCTV: Jessica Menoleh ke Kanang, ke Kiri Lalu Pindahkan Gelas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

CCTV: Jessica Menoleh ke Kanang, ke Kiri Lalu Pindahkan Gelas

FAJAR.CO.ID,  – KOMISIONER  Komisi Kepolisian Nasional, Edi Syahputra Hasibuan menyambangi Polda Metro Jaya. Kunjungannya kali ini untuk mengawasi proses pemeriksaan Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuhan Mirna Wayan‎ Salihin.

Edi sempat membocorkan hasil rekaman CCTV yang ditunjukkan penyidik kepada awak media. “Saya lihat, ada gerakan dia (Jessica) memindahkan gelas,” kata dia usai mengunjungi Jessica di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Sabtu, (30/1).

Dia melanjutkan, dalam rekaman CCTV tersebut, Jessica tampak menutupi kopi tersebut dengan kantong bag. “Bagaimana kopi dipindahkan ke tempatnya yang ditutupi bag‎ (tas),” sambungnya.

Namun, dia menjelaskan, rekaman CCTV tersebut Jessica tidak terlihat jelas memasukkan sesuatu dalam es kopi Vietnamese yang dipesannya itu. “Lokasi (Jessica) sangat jauh dari dari CCTV,” terangnya.

Meski demikian, hasil CCTV tersebut, dia menganggap bahwa itu merupakan petunjuk kuat bahwa Jessica mengatur letak minuman yang dipesannya tersebut.

Bahkan, ujarnya, Jessica sempat menoleh kepalanya ke kanan dan kiri. Dia mensinyalir, Jessica mengawasi lingkungan di sekitarnya. “Bagaiamana wajahnya (Jessica) terus memandang kesana kemari‎,” pungkasnya.

loading...
Click to comment
To Top