Hendak Menyalip Truk, Pengendara Ini Tewas Mengenaskan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Hendak Menyalip Truk, Pengendara Ini Tewas Mengenaskan

FAJAR.CO.ID,  DURI – Sahat Maruli Tua Siregar (19) mengalami kecelakaan di sekitaran Gate 116 PT CPI Duri. Lantaran luka parah yang dideritanya, warga Kelurahan Titian Antui,  Kecamatan Pinggir ini tewas.

Di tempat kejadian perkara, korban dilindas truk pengangkut crude palm oil. Sebelum tewas, dia sempat dibawa ke RS Permata Hati, Duri.

Insiden berdarah itu terjadi, Kamis (28/1) sekitar pukul 20.00 WIB. Sahat datang dari arah Pekanbaru menuju Duri. Dia mengendari sepeda motor Honda Beat BM 4273 TX.

Sesampainya di TKP, Sahat mencoba menyalip truk tanki CPO BK 9961 VX. Secara bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor lain. Akibatnya, sepeda motor mereka bersenggolan.

Seketika Sahat terpental ke aspal bagian kiri. Naas, tubuhnya langsung disambut truk. Pasca tabrakan, warga mengevakuasi tubuh korban dari bawah kolong truk dan membawanya langsung ke Rumah Sakit Permata Hati. Namun setibanya di rumah sakit, Sahat dinyatakan sudah tak bernyawa.

Kanit Laka Polres Bengkalis Iptu Hanova Siagian SH  membenarkan kejadian itu. Menurutnya korban meninggal dunia karena mengalami luka cukup serius pada bagian pinggang ke
bawah.

“Korban meninggal dunia. Jenazah sudah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan,“ tutupnya.  MX/PM/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top