Luciano Leandro, Pelatih Baru PSM Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Luciano Leandro, Pelatih Baru PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelatih anyar PSM Makassar Luciano Leandro direncanakan tiba di Makassar 6 Februari 2016, dan langsung menandatangani kontrak sebagai juru taktik tim Juku Eja.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, manajemen sudah menyepakati Luciano Leandro jadi pelatih yang baru. Hal ini, kata dia, ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Pagolona Sulawesi Mandiri yang menaungi PSM. “Di RUPS, sudah diputuskan Luciano sebagai pelatih,” kata Sumirlan.

Sumirlan menjelaskan, jika tidak ada halangan Luciano tiba di Indonesia 6 Februari langsung menuju Makassar hari itu juga. “Setelah tiba, dia langsung tanda tangan kontrak, karena semuanya (nilai kontrak dan gaji) sudah dibicarakan sebelumnya,” jelas Sumirlan.

Luciano Leandro dipastikan tidak datang sendiri ke Kota Daeng. Mantan gelandang PSM Makassar ini akan memboyong tiga pemain dari negara asalnya, Brasil.

Ketiga pemain yang akan dibawa Luciano sebagai syarat yang diberikan manajemen yakni Jean Phelipe Dutra (bek), Alex da Silva de Souza (gelandang) serta Carlos Eduardo da Silva (striker).

Sebelumnya Luciano Leandro pernah menjadi pilar utama tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut selama tiga musim, 1995-1998. Ia bahkan menjadi salah satu gelandang terbaik di masanya.

Luciano Leandro mengklaim 3 pemain yang disiapkan dianggap berkualitas. Dengan harapan, skuat Juku Eja bisa semakin solid dan kuat. “Tiga pemain yang saya bawa adalah pemain berkualitas, tentu agar PSM bisa berprestasi,” tukasnya. (islamuddin dini/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top