Pak Krishna Murti, Mantan Hakim Ini Yakin Bukan Jessica Pembunuh Mirna – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Pak Krishna Murti, Mantan Hakim Ini Yakin Bukan Jessica Pembunuh Mirna

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jessica Kumala Wongso pagi tadi, Sabtu (30/1) telah ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Meski sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka, mantan Hakim, Asep Iwan Iriawan tetap berkeyakinan bahwa wanita 27 tahun itu tidak bersalah dan bukan pelaku tewasnya, Wayan Mirna Salihin pada 6 Januari lalu.

Dari kaca mata Asep, setidaknya ada tiga hal yang membuat dia yakin Jessica bukan dalang pembunuh Mirna. Pertama saat memberikan pernyataan, Jessica selalu memberikan jawaban dengan konsisten.

“Kedua dia menjelaskannya juga secara runtut,” ujar Asep dalam diskusi bertema Mencari Sang Pembunuh di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (30/1).

Ketiga, Jessica menjawab dengan spontan dan tanpa berpikir panjang saat ditanya apakah dia berbohong sampai ketika dia ditanya apakah menyesal dengan yang menimpanya saat ini.

“Saat ditanya langsung apakah dia menyesal, dia bilang menyesal kenapa dia datang ke Indonesia. Dia jawab spontan dan matanya tajam menatap ke arah saya. Kalau dia bohong, dia pasti akan mikir dulu dan tidak berani menatap mata langsung,” ulas Asep.

Tiga hal tersebut yang membuat Asep tidak yakin bahwa wanita berkulit putih itu tega membubuhkan racun sianida ke minuman yang Mirna pesan. “Saya gak yakin, se-nekat itukah dia yang melakukan pembunuhan,” tegas Asep. (chi/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top