Tak Tahan Dianiaya Pacar, Siswi SMK Polman Ini Nekat Bunuh Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Tak Tahan Dianiaya Pacar, Siswi SMK Polman Ini Nekat Bunuh Diri

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Malang nasib gadis cantik ini. Diduga tak tahan atas penderitaan karena selalu dianiaya pacarnya, FK (16), siswi salah satu SMK Bina Bangsa di Polman ini nekat bunuh diri dengan cara gantung diri dan minum racun tikus, Jumat (29/1/2016) malam.

Gadis cantik ini ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi di rumahnya, Jalan Semangka, Polman, Sulawesi Barat (Sulbar).

Diduga, gadis cantik ini nekat bunuh diri karena tak tahan dianiaya oleh pacarnya. Korban ditemukan sekitar pukul 22.00 Wita malam tadi. Korban gantung diri dengan menggunakan tali tas dan dasi sekolahnya. Selain racun tikus, juga ditemukan surat yang ditujukan kepada seseorang, yang diduga pacarnya.

Korban pertama ditemukan oleh orangtuanya yang baru saja pulang belanja. Dugaan gadis cantik ini nekat bunuh diri karena tak tahan dianiaya oleh pacarnya dibenarkan dengan adanya laporan polisi korban atas kasus penganiayaan.

Laporan penganiayaan itu dibenarkan Kapolsek Polewali AKP Pautus Patibang. FK melaporkan E (18), yang merupakan pacarya sendiri atas kasus penganiayaan.

Kematian gadis cantik, siswi kelas 2 ini, sungguh menjadi pukulan berat untuk keluarganya. Tak henti, adik dan orangtua gadis cantik yang nekat bunuh diri ini menangis histeris. Sehari-harinya, FK dikenal ramah dan supel dalam bergaul.

Saat ini, polisi masih sementara menyelidiki penyebab nekatnya korban bunuh diri. (arnhy/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top