Tunggak 7,5 Juta, PDAM Segel Rumah Jokowi di Solo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Tunggak 7,5 Juta, PDAM Segel Rumah Jokowi di Solo

FAJAR.CO.ID, SOLO – Pihak PDAM akhirnya membuka segel aliran air bersih ke rumah milik Presiden Joko Widodo di Jalan Ahmad Yani No. 331, Manahan, Solo. Hal itu dilakukan lantaran pengurus rumah telah membayar sebagian tunggakan tagihan.

“Tadi pagi (kemarin) Pak Suliadi langsung membayarkan uang muka ke kantor PDAM,” kata Dirut PDAM, Maryanto, Jumat (29/1).

Suliadi yang merupakan sopir Jokowi ketika masih menjabat walikota Solo itu juga membuat perjanjian mengenai pelunasan tagihan. Dia bersedia mencicil tunggakan plus denda selama 10 bulan ke depan.

“Sekitar pukul 10.00 WIB, petugas PDAM meluncur ke alamat tersebut dan membuka segelnya. Saya harap kejadian seperti ini tak terulang lagi,” tambah Maryanto.

Seperti diketahui, pada hari Kamis (28/1) lalu, PDAM menyegel aliran air ke rumah milik Jokowi di Solo. Alasannya, ada tunggakan tagihan selama dua tahun dengan nilai total Rp 7,5 juta.

Rumah tersebut sebenarnya tidak ditinggali oleh Jokowi ataupun anggota keluarganya. Adalah Suliadi yang selama ini menempati rumah itu bersama dengan istrinya. (atn/wa/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top