Bawa Senjata Jenis Softgun, Suami Isteri Ditangkap, Akhirnya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Bawa Senjata Jenis Softgun, Suami Isteri Ditangkap, Akhirnya…

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan suami-isteri Ardiyansyah alias Ade (21) dan Widya (19) tertangkap tangan membawa softgun saat aparat Polsek Tamalate menggelar razia cipta kondisi di Jalan Kumala, Minggu (31/1/16) dini hari.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Azis Yunus mengatakan, satu unit softgun tersebut tersimpan di ranselnya saat petugas kepolisian melakukan penggeledahan.

“Kami temukan softgun tersebut di tas miliknya saat digeledah. Mereka mengelak bahwa softgun tersebut miliknya. Namun kami tetap akan proses untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Azis.

Azis mengungkapkan akan menyelidiki terkait asal muasal softgun tersebut. Pasalnya, kata Azis senjata jenis softgun tanpa izin kuat dugaan digunakan untuk aksi kriminal.

Kepada penyidik Reskrim Polsek Taalate Ade mengaku tas tersebut adalah titipan temannya berinisial A warga Jalan Rajawali. “Saya tidak tahu pak kalau ada pistol softgun di tas itu, saya cuma dititipi teman itu tas di Rajawali tadi,” dalihnya.

Selain soft gun, Polisi juga menagkap pemuda asal Palembang, Sumsel Ajis Anggara Muis karena kedapatan membawa sajam jenis badik di pinggang sebelah kiri.

“Selain Soft gun kami juga temukan ada pengendara yang kedapatan bawa senjata tajam jenis badik, saat ini ketiganya sementara diproses di Mapolsek Tamalate untuk pengembangan,” kata Azis. (sahrul alim/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top