Dewi Persik: 15 Kali Sambil Goyang Saya Masih Kuat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Dewi Persik: 15 Kali Sambil Goyang Saya Masih Kuat

FAJAR.CO.ID, –  DI usianya jelang 31 tahun, penyanyi dangdut Dewi Persik sadar, bahwa fisik tubuhnya harus selalu dilatih. Mantan duet Glenn Friedly ini tak ingin membuat kecewa para penggemarnya di atas panggung.

Beberapa olahraga dia lakoni untuk menjaga agar staminanya prima. Dari sekian banyak olahraga, mantan istri Saipul Jamil ini memilih untuk rutin menekuni senam body language dan belly dance.

“Saya biasanya belly dance, sama BL (body language). Kalau belly dance itu untuk pernapasan bagus banget, kalau BL untuk perempuan kan memang bagus, melatih otot-otot kewanitaan dan lainnya,” ujar wanita yang kerap disapa Depe ini.

Setelah rutin melakukan belly dance dan body language, terbukti fisik Depe tetap prima saat tampil dari satu panggung ke panggung lainnya. Dia juga masih kuat menyanyikan puluhan lagu sambil mengeluarkan goyang gergaji, yang menjadi andalannya selama ini.

“15 kalipun saya masih kuat. Jadi mau nyanyi 15 lagu sambil goyang, saya juga masih kuat karena memang sudah dilatih fisiknya,” ungkap wanita asal Jember ini. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top