Lagi Santai Hisap Rokok Listrik, Eh.. Rokoknya Meledak, Gigipun Copot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Lagi Santai Hisap Rokok Listrik, Eh.. Rokoknya Meledak, Gigipun Copot

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Jumat pagi (29/1) Pasar Loak Kreneng Denpasar geger. Kepanikan pengunjung pasar dipicu suara ledakan yang belakangan diketahui bersumber dari rokok listrik yang disedot seorang perokok berinisial D.

Akibat ledakan, bibir korban berdarah, dan salah satu gigi taringnya copot. Karena lukanya cukup parah, korban langsung dilarikan ke RS Sanglah.

Menurut informasi, sumber ledakan berada di stan jam tangan bekas milik Dody.

“Sebelum meledak, D mengisap rokok listriknya dalam-dalam. Tapi, sebelum asapnya mengepul, ternyata langsung meledak. Keras sekali suaranya,” ujar saksi mata seperti dilansir Bali Express (Grup JPNN).

Akibat ledakan itu, rokok listrik korban pecah menjadi tiga bagian. Bagian atas mengenai bibir. Bagian tengah  jatuh ke bawah, dan mengeluarkan sejenis serbuk berwarna mirip kopi. Yang paling mengerikan ada di bagian paling bawah lantaran melesat bak peluru pistol, menyambar dan memecahkan gelas yang berjarak 1,5 meter dari TKP.

Untung saja, bagian yang melesat itu tidak sampai mengenai pengunjung pasar loak.

“Gelasnya sampai pecah, keras sekali seperti peluru. Kalau saya kena, pasti tembus itu,” kata Dody sambil menunjukkan gelas yang pecah.

Korban D kemudian langsung dilarikan ke RS Sanglah oleh rekannya, dan sempat mendapatkan perawatan intensif, hingga akhirnya diberikan rawat jalan.(des/rdr/mus/fri/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top