Pengacara Cantik Dipersunting Mantan Artis Film Panas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Pengacara Cantik Dipersunting Mantan Artis Film Panas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengacara Anggodo Widjojo, Ria Anna Sinaga, punya alasan sendiri melepas masa lajangnya dan memilih menikahi mantan bintang film panas dalam negeri, Andreano Philip.

Menurut dia, Andreano baik, tidak seperti peran antagonis yang sering dimainkan dalam film-filmnya dulu. Selain itu, Nano (sapaan Andreano), lanjut Anna, juga pria yang sabar.

Pria yang kini menjadi pendeta muda di gereja karismatik itu juga dirasa Anna memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Dia peduli kemanusiaan. Dia punya yayasan kanker,” kata Anna yang menikah akhir pekan lalu itu.

Sementara itu, Nano juga memuji Anna sebagai perempuan yang luar biasa dan tidak manja. “Dia mau menerima saya apa adanya. Dia membuat hidup saya lebih teratur,” timpal Nano sembari tersenyum.

Resepsi pernikahan Anna dan Nano berlangsung di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta Selatan. Sejumlah pengacara kondang, kolega, dan rekan artis hadir dalam acara tersebut. Mereka di antaranya adalah Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Hotma Sitompoel, Tommy Sihotang, bahkan Albert Hasibuan.

Saat ini, Anna dan Nano mengaku sedang melakukan persiapan untuk berbulan madu ke sejumlah negara Eropa, termasuk Jerman.

“Kalau Tuhan memberikan, kami pasti akan merawat, menjaga, dan membimbing dengan sebaiknya,” tutup Nano saat disinggung soal momongan. (sam/rmol)

loading...
Click to comment
To Top