Waduh,, Janjian Ketemu Pacar Malam Minggu, Eh Taunya Dikeroyok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Waduh,, Janjian Ketemu Pacar Malam Minggu, Eh Taunya Dikeroyok

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Gara-gara janjian ketemu dengan mantan pacar, Rizaldi, justru apes. Karena dirinya justru harus babak belur dihajar oleh sejumlah orang.

Kejadian ini bermula saat Rizaldi bertemu dengan mantan pacarnya yang bernama Lola di depan sebuah minimarket di Jalan Urip Sumihardjo, Sabtu (30/1/2016) malam. Tapi, ternyata suami dari Lola tiba-tiba datang dan mengeluarkan kata-kata kasar terhadap Rizaldi.

Menurut pengakuan Rizaldi, dirinya tidak mengetahui kalau Lola sudah menikah. Tapi karena kesal dengan penghinaan dan kata-kata kasar, kemudian Rizaldi mengajak suami mantan pacarnya itu bertemu di sebuah tempat di Jalan Angksa. Pesan tersebut disampaikan melalui akun jejaring sosial Facebook.

Saat Rizaldi menemui suami mantan pacarnya, sejumlah oraang yang diketahui merupakan rekan dari mantan pacarnya itu langsung mengeroyok Rizaldi. Merasa terdesak, Rizaldi sempat mengeluarkan anak panah dan membidik salah satu orang yang menghajarnya. Tapi karena kalah jumlah, akhirnya Rizaldi kabur.

Rizaldi kabur ke sebuah markas amunisi milik TNI untuk menyelamatkan diri. Pihat TNI sendiri langsung menghubungi aparat Polsekta Panakkukang untuk mengamankan Rizaldi.

Karena kejadian ini, ratuan orang memenuhi markas TNI karena mengira Rizaldi merupakan pelaku begal yang dihajar sejumlah orang. Kini Rizaldy masih menjalani pemeriksaan di Mapolsekta Panakkukang untuk penyelidikan lebih lanjut. (arnhy/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top