Gara-Gara Mabuk, Tabrak Mobil, Akhirnya Masuk Sungai.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Gara-Gara Mabuk, Tabrak Mobil, Akhirnya Masuk Sungai..

FAJAR.CO.ID,  PALANGKA RAYA- Gara-gara sopir dalam pengaruh minuman keras, mobil Suzuki Swift KH 1458 AG tercebur ke sungai. Sebelumnya, mobil yang dikendarai sopir mabuk itu hilang kendali dan sempat menabrak sepeda motor.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lingkar luar Mahir Mahar, keamrin. Untungnya, tak ada korban jiwa baik dari pengendara sepeda motor maupun orang yang ada di dalam mobil.

Informasi Kalteng Pos dari pihak kepolisian, kecelakaan itu bermula ketika mobil yang dikemudikan Miftacul Choir berusaha menyalip sebuah truk, saat akan menuju arah Tjilik Riwut Km 10.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan ada sepeda motor Suzuki Thunder KH 6722 AW sedang melaju pelan. Karena jarak yang begitu dekat, body mobil menabrak bagian kanan sepeda motor yang ditunggangi Portan Manurung.

“Pengendara sepeda motor sudah berusaha menghindar ke kiri, Tetap saja kena tabrak,”kata Kasat lantas Polres Palangka Raya AKP Bowo Tri Handoko, keapda Kalteng Pos (grup JPNN)

Sopir akhirnya membanting kemudinya ke kanan sehingga terperosok ke sungai. Begitu juga sepeda motor. Pengendara sepeda motor, yang berencana pergi memancing dibawa ke RSUD Dr Doris Sylvanus, oleh luka di kaki kanannya. Untuk tiga orang yang ada di dalam mobil hanya mengalami luka ringan. (ram/dkk/jpnn)

Click to comment
To Top