Lagi.. 2 Kelompok Tawuran di Jalan Mamoa, Satu Motor Dirusak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Lagi.. 2 Kelompok Tawuran di Jalan Mamoa, Satu Motor Dirusak

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sekelompok pemuda dan puluhan mahasiswa terlibat tawuran di Jalan Mamoa, Kecamatan Tamalate Minggu (31/1/16) sekitar pukul 20.30 Wita. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran dan saling lempar batu antar kedua kelompok bebrapa saat.

Beruntung pihak kepolisian cepat datang dan membubarkan tawuran dan mengamankan lokasi kejadian.Akibat peristiwa ini satu unit motor milik mahasiswa dirusak warga.

Kanit Reskrim Polsek Tamalate AKP Maulud mengatakan, pihaknya tiba di TKP dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku tawuran. Alhasil, sebanyak 7 mahasiswa dari kampus berbeda diamankan.

“Dari hasil penyisiran di pondokan mahasiswa ditemukan barang bukti senjata tajam serta dan ada tujuh orang mahasiswa diamankan,” kata maulud.

Maulud mengngukapkan tawuran antar kelompok mahasiswa dan pemuda setempat ini diduga dipicu oleh sekelompok pemuda di Jalan Mamoa yang sementara mabuk dan melakukan penganiayaan terhadap satu orang dari kelompok mahasiswa.

“Seorang mahasiswa hendak membeli makanan bertemu dengan sekelompok pemuda jalan Mamoa 5, sekelompok pemuda tersebut dalam kondisi mabuk dan tiba-tiaba memukul korban. Setelah itu mahasiswa tersebut pulang dan melaporkan kejadian tersebut kepada rekan-rekannya,” kata Maulud, Senin (1/1/16).

Tidak terima rekannya dipukul, sekelompok Mahasiswa mendatangi kelompok pemuda setempat dengan menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam hingga terjadi tawuran. (sahrul alim/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top