Oh… Jessica Mulai Pendiam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Oh… Jessica Mulai Pendiam

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jessica Kumala Wongso resmi ditahan polisi guna mempermudah proses penyidikan. Dia ditahan tepat di sebelah gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Senin (1/2) ini, perempuan berambut panjang itu diperiksa dari pukul 10.00 sampai ‎17.00 WIB. Selama 7 jam, Jessica didampingi sang ibunda Imelda Wongso dan pengacaranya Yayat Supriana saat diperiksa penyidik.

Dari pantauan JPNN.com, saat keluar dari gedung tersebut, Jessica mengenakan baju tahanan warna oranye. Saat ditanyai awak media perihal pemeriksaannya kali ini, dia hanya bungkam, diam seribu bahasa.‎ Begitupun sang ibu.

Ini sangat berbeda saat Jessica masih wira-wiri di layar kaca sebelum dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Ketika itu, Jessica masih bisa menjawab semua pertanyaan awak media dengan baik.

Polisi menggiring kembali Jessica ke ruang tahanan tepat di sebelah gedung tersebut.

Sementara, pengacara Yayat, bersikeras bahwa Jessica tidak bersalah. “Jessica tidak bersalah. Itu hanya opini publik,” kata dia.

Senin, (1/2) merupakan hari kedua semenjak Jessica ditahan pada Sabtu (30/1) lalu. Sampai saat ini, polisi terus mencari tahu motif, keterangan saksi, dan alat bukti untuk menjerat Jessica di persidangan. (mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top