Waduh.. di Depan Panti Pijat, Ibu Rumah Tangga Ini Gelar Pesta Sabu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Waduh.. di Depan Panti Pijat, Ibu Rumah Tangga Ini Gelar Pesta Sabu

FAJAR.CO.ID,  CIKARANG BARAT – Seorang ibu rumah tangga berinisial D (34), dibekuk Polsek Cikarang Barat saat sedang pesta sabu dengan temannya, F (36), di Jalan Raya Imam Bonjol, Kampung Cibitung RT 04/11, Desa Telagaasih, tepatnya di depan panti pijat L, akhir pekan kemarin.

Saat ditangkap, polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu seberat 0, 26 gram yang berada di atas meja. D merupakan warga Kelurahan Sumurbatu RT 11/12, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sedangkang F warga Jalan Kemuning Blok J/327 RT17/11, Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan.

“Memang saat digerebek mereka sedang menggunakan sabu berikut alat penghisap sabu,” kata Kabag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur, seperti dikutip dari Radar Bekasi, Senin (1/2).

Makmur mengungkap, sebelum digerebek polisi sudah lama mencurigai lokasi tersebut sebagai tempat untuk berpesta narkoba. Berdasarkan informasi warga kalau di lokasi tersebut juga kerap dijadikan sebagai tempat transaksi barang haram.

“Setelah diselidiki memang ada transaksi dan juga penggunaan narkoba di situ, makanya polisi bertindak cepat untuk melakukan penangkapan,” terangnya.

Kedua tersangka kini mendekam di sel tahanan Polsek Cikarang Barat untuk dimintai keterangannya guna pengembangan. Mereka terancam pasal pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan kurungan empat tahun penjara.

“Masih dalam penyidikan polres dan mengembangkan kasusnya, dari mana asal narkoba dan didapat di mana,” tandasnya.(dho/adk/jpnn)

Click to comment
To Top