Apa Motif Pembunuhan Mirna? Ini Penjelasannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Apa Motif Pembunuhan Mirna? Ini Penjelasannya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Teka-teki kematian Wayan Mirna Salihin masih simpang siur hingga Selasa, (2/2). Padahal, kasus ini sudag bergulir semenjak 3 pekan yang lalu.

Belum ada yang mengetahui, apa motif yang menguatkan ‎pembunuhan ini meski penyidik sudah menetapkan tersangka, yaitu Jessica Kumala Wongso.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto mengatakan, saat ini polisi belum memiliki motif pembunuhan Mirna. Apakah motifnya asmara, politik, bisnis, atau harta warisan.

‎”Motifnya apa. Sampai saat ini belum ada,” kata dia saat menjenguk Jessica di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (2/1).

Mengenai Jessica dituding membunuh Mirna karena motif asmara, dia menampiknya.

Saat ditanya apakah ada motif harta warisan, dia justru ‎mengatakan, motif tersebut lebih tepat disematkan pada Arief Soemarko, suami Mirna.

‎”Siapa yang ngomong warisan. Jessica kan ga ada saudara sama Bapaknya Mirna. Kalau dapat warisan motifasinya ya suaminya (Arief),” terangnya.

Patut diketahui, belakangan ini polisi juga rutin memeriksa Arief Soemarko. Suami Mirna itu, semenjak tewas meneguk es kopi bercampur sianida di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, pada (6/1) silam, menjadi sosok yang misterius.

Beberapa kali, dia diperiksa penyidik. Dia memilih bungkam saat ditanya mengenai pemeriksaannya dan bagaimana perasaannya perihal istrinya yang tewas.

Begitupun, Selasa, (2/2) hari ini. Dia hanya berlari menghindari awak media saat memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Belum ada yang mengetahui lebih jauh, siapakah sosok suami Mirna tersebut. (Mg4/boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top