Haha.. Pencuri Aneh, Kecap Botol Juga Diambil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Haha.. Pencuri Aneh, Kecap Botol Juga Diambil

FAJAR.CO.ID, PAREPARE,  — Sebuah cafe di bilangan Parepare, menjadi sasaran aksi pencurian beberapa hari yang lalu. Anehnya, lewat rekaman CCTV yang ditunjukkan kepada FAJAR, sesaat lalu, terlihat pencuri itu tidak hanya mengincar barang berharga mahal, tetapi juga barang seperti kecap dan lombok botol.

“Banyak yang dia ambil. Ada handphone, kamera, sama mesin bor. Anehnya dia juga ambil kecap dan lombok botol,” beber salah satu saksi di TKP, Fathur, Selasa 2 Februari.

Pada rekaman CCTV, terlihat pencuri yang beraksi seorang diri itu, mengambil sejumlah barang didalam ruangan cafe. Setelah puas mengacak-acak ruangan, sebelum keluar dia juga meraih dua botol yang disebut pemiliknya, berupa kecap dan lombok botolan seharga Rp14 ribu.

Fathur juga mencoba mengungkap pelaku dengan cara mengunggah video itu di sejumlah grup media sosial. Pasalnya wajah si pencuri terlihat cukup jelas di rekaman berdurasi 11 detik itu. Kasus tersebut kini ditangani Polres Parepare. (M Haris Syah/Fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top