Idiih.. Nggak Terima Golongan Lesbi dan Homo Ditolak, LGBT Malah Gugat Walikota Bandung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Idiih.. Nggak Terima Golongan Lesbi dan Homo Ditolak, LGBT Malah Gugat Walikota Bandung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gara-gara menolak kaum lesbi dan homo, Walikota Bandung Ridwan Kamil dan dua menteri Jokowi digugat ke Komnas HAM. Dua menteri Jokowi itu yakni Menristek Dikti Menristekdikti Mohamad Nasir dan Mendikbub Anies Baswedan.

Selain itu, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Anggota DPR M. Nasir Djamil juga digugat dalam kasus serupa. Begitu pula dengan Seketaris Jenderal (Sekjen) Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Erlinda.

Mereka digugat oleh organisasi Arus Pelangi karena memberikan penolakan di media sosial terkait gencarnya gerakan lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) di Indonesia.

Sekjen KPAI, Erlinda mengaku mengetahui dirinya bersama beberapa pejabat negara digugat ke Komnas HAM karena menolak kampanye LGBT.

“Mereka merasa tersinggung. Bahwa hak mereka memiliki pemahaman LGBT, ya silahkan. HAM memang melekat pada diri masing-masing, tapi UU 45 membatasi itu,” ujar Erlinda.

Dikatakan Erlinda, dalam UU Perlindungan Anak dan KUHP disebutkan jika melakukan persetubuhan dengan anak, maka itu tindakan pidana. Sehingga pemahaman atau propaganda LGBT dilarang keras untuk disebarkan kepada anak-anak.

Erlinda menambahkan, di UU Perlindungan Anak, ada pertanggungjawaban mengenai hak tumbuh kembang anak. Di Indonesia sendiri ada gerakan anti seksual terhadap anak, sehingga seluruh elemen bangsa tidak setuju dengan seks menyimpang.

“Kalau mereka (pendukung homo dan gay) merasa benar tolong lihat kembali UU Perlindungan Anak,” tegas Erlinda.

(one/pojoksatu)


loading...
Click to comment
To Top