Innalillahi…Pelayan Warung Es Krim Tewas Mengenaskan Digilas Truk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Innalillahi…Pelayan Warung Es Krim Tewas Mengenaskan Digilas Truk

 FAJAR.CO.ID, PELALAWAN – Seorang pelayan warung es krim bernama Nova Nofrianti (20) tewas digilas mobil box jenis Mitsubishi Fuso BM 9201 JU. Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Sabtu (31/1) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kejadian naas itu dialami korban saat pulang ke kontrakannya di Jalan Jambu, Gang Amalia, Pangkalan Kerinci. Korban dibonceng temannya Rosita (19) dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 5615 IA.

Namun, saat berbelok di U-turn di jalintim tiba-tiba mobil Fuso yang dikemudikan Ed (46) melaju dari arah Sorek menuju Pekanbaru. Seketika truk tersebut menyenggol dan membuat mereka terjatuh.

Tragisnya lagi, Nova yang dibonceng terjatuh di bawah kolong mobil dan langsung digilas ban belakang. Warga segera datang memberikan pertolongan, namun salah satu korban tewas di lokasi kejadian.

Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat, Senin (1/2) membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan satu korban jiwa tersebut.

‘’Dugaan penyebab kecelakaan lalu lintas itu akibat kelalaian pengemudi mobil truk. Kini sopir truk telah ditetapkan tersangka,’’ pungkas.(MXQ/ray)

To Top