Klopp Puji Guardiola, Hughes Beri Peringatan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Klopp Puji Guardiola, Hughes Beri Peringatan

FAJAR.CO.ID, MANAGER Liverpool Jurgen Klopp menyambut baik kedatangan Pep Guardiola yang menjadi rivalnya semasa mereka berkompetisi di Bundesliga, Jerman.

Klopp bahkan memuji Pep Guardiola sebagai ‘salah seorang manajer terbaik di dunia’. Ia juga berharap manajer Bayern Muenchen itu diterima kehadirannya di Manchester City.

Beda dengan Klopp, manajer Stoke City, Mark Hughes bukannya memberikan dukungan tapi justru memperingatkan Guardiola.

Hughes mengingatkan Guardiola bahwa Liga Inggris bakal menjadi pengalaman baru buat beliau meskipun telah mencapai keberhasilan di Barcelona dan Bayern Muenchen.

Sekedar diketahui pelatih Hughes adalah salah seorang yang memiliki pengalaman dengan tiga klub ini, Manchester City, Bayern Muenchen dan Barcelona, yang mana memiliki kaitan dengan Guardiola.

Guardiola resmi akan menggantikan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini pada musim panas ini.

Klopp yang baru saja tiga bulan mengurus tim Liverpool tidak memiliki tips untuk Guardiola.

“Saya tidak punya saran. Ini adalah perjalanan yang terlalu panjang untuk dia (Guardiola) lalui. Dia sudah cukup banyak lakukan di Bayern tapi bila dia di sini (Liga Premier), ia akan disambut sebagaimana yang saya rasakan saat datang ke sini.

“Dia merupakan salah seorang manajer yang terbaik di dunia. Tidak diragukan lagi tentang hal ini.

“Dia memiliki dua tim raksasa yang diutus dan sekarang tugasnya akan mengelola Manchester City,” ujar Klopp.(Mail Online/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top