Regina Bikin Heboh. Kali Ini Inul Vista Kena Lapor ke KPK Gara-Gara Masalah Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Regina Bikin Heboh. Kali Ini Inul Vista Kena Lapor ke KPK Gara-Gara Masalah Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Regina Andriane Saputri melaporkan dugaan gratifikasi rumah karaoke milik pedangdut Inul Daratista, ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/2/2016).

Mantan istri siri pengacara Farhat Abbas itu mencium indikasi gratifikasi dalam penanganan kasus pelanggaran hak cipta di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang menyeret manajemen Karaoke Inul Vista.

Istri siri Krisna Mukti itu mengatakan, kasus dugaan pelanggaran hak cipta di PN Jakarta Utara patut diawasi KPK, karena pihaknya mencium praktek gratifikasi di kasus tersebut.

“Ada indikasi ke arah gratifikasi yang patut dicurigai, bagaimana tindak lanjutnya nanti KPK, ini dalam tahap pelaporan. Biar nanti pengacara yang bicara. Dan dimana-mana (gratifikasi) bentuk uang lah,” ujar Regina kepada wartawan, Senin (1/2/2016).

Sementara itu, pengacara PT Nagaswara Eddy Ribut Harwanto yang datang bersama Regina menambahkan, pihaknya ingin KPK turut mengawasi proses hukum yang tengah berjalan di PN Jakarta Utara agar gratifikasi tidak dilakukan.

“Kita hanya minta (gratifikasi) dicegah. Itu hak dari klien kami dari Nagaswara yang meminta perlindungan hukum,” ujar Eddy.

Sebelumnya, rumah karaoke PT Vista Pratama dilaporkan karyawan PT Nagaswara, Bui Julius Wijaya ke Bareskrim. Julius menilai ada pelanggaran hak cipta yang dilakukan PT Vista Pratama.

Dugaan pelanggaran hak cipta itu yakni karaoke milik Inul Daratista itu tidak menayangkan video klip asli dari lagu-lagu produksi PT Nagaswara, termasuk lagu Satu Jam Saja yang dinyanyikan Zaskia Gotik dan Bara Bere yang dinyanyikan Sibad. (one/pj1)


loading...
Click to comment
To Top