WARNING! Manusia Bertopeng Menebar Teror – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

WARNING! Manusia Bertopeng Menebar Teror

FAJAR.CO.ID, SORONG – Belakangan ini, warga kota dan juga kabupaten Sorong diselimuti ketakutan. Mereka harus ekstra hati-hati, terutama yang sering melakukan perjalanan malam hari.

Pasalnya, aksi penjahat manusia bertopeng menebar aksinya di jalanan. Seperti yang dialami Nirwana (23), gadis ini nyaris menjadi korban preampokan yang dilakukan manusia bertopeng di depan Stadion Wombik, Km 16, Minggu (31/1) pukul 21.00 WIT.

Korban diadang pelaku yang memakai topeng dan menutup kepalanya dengan jaket. Pria berbadan besar itu berusaha merampok barang-barang yang dibawa.

Pelaku yang tidak mendapatkan apa-apa, karena tas berisi handphone dan barang berharga milik korban di simpan dalam jok. Tak terima, aksinya gagal membuahkan hasil, pelaku mendorong korban hingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

Korban sempat berteriak meminta tolong, tetapi tak ada warga yang mendengar teriakannya. “Habis sa jatuh di dorong itu, dia kabur lurus begitu, karena takut diapa-apakan sa cepat-cepat teriak,” katanya, seperti dikutip ari Radar Sorong, Selasa (2/2).

Diceritakannya, kronologis kejadian itu bermula saat ia dalam perjalanan pulang ke rumah usai menjenguk temannya di Rumah Sakit. Ia sempat berhenti di depan SMP N 5 Kota Sorong untuk memakai jaket dan menyimpan tasnya di dalam jok.

Dia lalu melanjutkan perjalanan ke rumahnya. Dalam perjalanan, sesampainya di lokasi kejadian itu, korban terkejut karena diadang pelaku yang juga mengendarai motor. Pelaku diketahui seorang pria berbadan besar dan memakai topeng serta penutup kepapa meminta barang-barang korban. Karena tak mendapatkan hasil, pelaku marah dan mendorong korban hingga terjatuh.

Korban menduga pelaku sudah membuntutinya sejak dalam perjalanan. Mengetahui korbannya terjatuh, pelaku lalu kabur ke arah Aimas. Korban pun terburu-buru berdiri dan meminta tolong, sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan pulang.

Korban mengaku ketakutan hingga tak bisa tidur semalaman karena kejadian itu. (cr-47/adk/jpnn)

To Top