Adele Ngamuk, Lagunya Dipakai Donald Trump untuk Kampanye – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Adele Ngamuk, Lagunya Dipakai Donald Trump untuk Kampanye

FAJAR.CO.ID-  Penyanyi ternama Adele marah besar lantaran lagu miliknya dipakai Donald Trump dalam kampanye sebagai calon presiden Amerika Serikat. Politisi kontroversial tersebut menggunakan lagu Rolling In The Deep milik Adele dalam beberapa gelaran.

Bahkan dalam salah satu kampanye pada November lalu di Ohio, Donald Trump memutar lagu Skyfall. Lagu baru Adele yang pernah menjadi original soundtrack film James Bond.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (2/2), penyanyi asal Tottenham itu akhirnya buka suara. Adele secara tegas mengatakan tidak suka lagunya dipergunakan oleh Donald Trump.
“Adele tidak memberikan izin musiknya digunakan untuk berbagai kampanye politik,” kata juru bicara pemilik album 25 itu.
Adele bukan satu-satunya musisi yang geram lagunya dipergunakan dalam kampanye. Sebelumnya, Neil Young, REM, dan Aerosmith menyampaikan keberatan karyanya diputar dalam kampanye Donald Trump.
Donald Trump mendunia berkat kontroversi yang muncul akibat komentar-komentarnya. Terutama soal topik yang berhubungan dengan umat muslim. Salah satu pernyataannya yang menimbulkan kecaman adalah seruan untuk melarang muslim masuk ke Amerika Serikat. (ded/jpg)

 

loading...
Click to comment
To Top