Ayah Mirna: Anak Saya Datang ke Kafe, Minum Kopi Terus Mati. Yang Pesan Kopi Siapa? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ayah Mirna: Anak Saya Datang ke Kafe, Minum Kopi Terus Mati. Yang Pesan Kopi Siapa?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Darmawan Salihin, ayah kandung mendiang Wayan Mirna Salihin blak-blakan mengungkapkan kejanggalan dalam peristiwa kematian putrinya. Menurutnya, alur kasus pembunuhan anaknya sangat mudah ditebak. Ini disampaikannya saat hadir di acara Indonesia Lawyers Club (ILK), Selasa (2/2) malam.

“Kenapa pusing-pusing. Begini aja deh gampangnya, anak saya datang ke kafe itu, minum kopi terus mati. Yang pesan kopi itu siapa? Jessica kan? ya udah,” tegas Darmawan.

Meski sampai saat ini Jessica belum mengaku sebagai pembunuh Mirna, Darmawan yakin cepat atau lambat wanita berusia 27 tahun itu bakal menyerah. Soal motif pembunuhan, Darmawan menduga, Jessica menaruh rasa sayang yang berlebih pada anaknya.

Ia yakin rasa sayang Jessica itu memuncak menjadi amarah ketika Mirna menikah dengan Arief Soemarko pada November 2015. Diduga Jessica cemburu karena pernikahan Mirna.

“Simple sebenarnya urusan itu. Anak saya nikah terus mati. Coba dia (Mirna) enggak nikah, enggak mati itu anak saya. Pasti masih hidup sekarang,” tandas Darmawan. (chi/jpnn).

loading...
Click to comment
To Top