Indra Bekti Diterpa Masalah, Begini Komentar Istrinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Indra Bekti Diterpa Masalah, Begini Komentar Istrinya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –Aktor dan presenter ternama Indra Bekti beruntung, kala diterpa gosip buruk, sang istri, Aldilla Jelita masih setia mendukungnya. Padahal, Indra dituding melakukan pelecehan seksual terhadap aktor Lalu Gigih Arsanova‎ dan artis lepas Reza Pahlevi. Namun. perempuan yang akrab disapa Dilla itu menunjukkan ketabahannya dan mengatakan, akan terus berjuang bersama Indra.

“Saya akan support suami saya. Apa pun beritanya dan apa yang selanjutnya ya kami terus berjuang ya Yah,” kata Dilla saat menemani Indra di Komisi Penyiaran Indonesia Pusat, Jakarta, Rabu (3/2).

I‎ndra yang berdiri di samping Dilla langsung mengamini pernyataan sang istri. “Iya,” ucap pria 38 tahun itu singkat.

Seperti diberitakan, Indra dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Gigih. Gading Satria Nainggola,  kuasa hukum Gigih menuturkan, Indra sering mengajak kliennya bercinta sejak November 2015. Ajakan dilakukan lewat SMS dan Line.

Indra juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Reza Pahlevi. Reza melaporkan Indra terkait perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur dari 2010 sampai Desember 2013. Pada saat kejadian itu, Reza berusia 17 tahun.‎ (gil/jpnn).

To Top