Jangan Salah! Reza Pahlevi yang Ngaku Korban Indra Bukan Artis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Jangan Salah! Reza Pahlevi yang Ngaku Korban Indra Bukan Artis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Laporan dugaan pencabulan artis serba Indra Bekti kepada Reza Pahlevi menjadi berita heboh sejak Selasa (2/2/2016). Namun, sebagian media ternama nasional dan netizen ternyata tertipu dengan sosok Reza Pahlevi.

Sebagian media dan netizen mengira Reza Pahlevi yang diduga korban pencabulan Indra Bekti adalah pemain film Jelangkung 3. Padahal, Reza Pahlevi yang dimaksud adalah mantan Dai Cilik di salah satu stasiun televisi.

Reza Pahlevi lahir di Banjarmasin, 1 Juli 1992. Dia memang pernah menjadi aktor lepas. Kebetulan, dia memiliki nama yang sama dengan pemain film Jelangkung 3, sehingga banyak wartawan dan pembaca salah sangka.

Media baru sadar ketika Reza Pahlevi muncul di depan wartawan memberikan keterangan pers usai melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya.

Reza Pahlevi muncul dengan setelah baju kotak-kotak warna biru putih dipadu celana jeans. Reza Pahlevi tampak mengenakan kacamata hitam.

Reza Pahlevi memberikan keterangan pers didampingi pengacaranya, Sapta Simon dan ‎Leo Sani Putra Siregar di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2).

Reza Pahlevi mengatakan, dia pertama kali menjadi korban pencabulan Indra Bekti di Studio Radio Dalam, Jakarta. Sejak saat itu, Reza mengaku sering digagahi Indra sepanjang 2010-2014 silam.

“Udah 10 kali dia melakukan itu sama saya. Saya nggak bisa kemana-mana karena pintu di kunci sama dia,” beber Reza.

Indra Bekti dilaporkan ke SPK Polda Metro Jaya terkait dugaan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur. Indra diduga melanggar Pasal 292 KUHP Jo 82 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Adapun nomor laporannya adalah LP/500/II2016GPMJ/Dit.Reskrimum.

“Klien kami bernama Reza Pahlevi telah melakukan upaya hukum dalam hal ini melaporkan adanya dugaan tindak pidana,” ujar pengacara Reza, Sapta Simon.

Dugaan pencabulan itu terjadi ketika Reza Pahlevi baru berusia 17 tahun, tepatnya pada 2010 lalu. Kini, Reza Pahlevi sudah berusia 23 tahun. (one/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top