Setelah Baca Percakapan di WA, Ayah Mirna: Ini Anak Saya Lesbi Kali Ya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Setelah Baca Percakapan di WA, Ayah Mirna: Ini Anak Saya Lesbi Kali Ya…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Darmawan Salihin, ayah kandung mendiang Wayan Mirna Salihin, mengatakan teman anaknya, Jessica Kumala Wongso mempunyai kecenderungan suka sesama jenis alias lesbi.

Hal tersebut dikatakan Darmawan setelah membaca isi percakapan pesan Jessica dalam WhatsApp di ponsel Mirna. Dalam pesan tersebut menurut Darmawan ada beberapa percakapan yang beraroma asmara.

“Dia (Jessica) ada ngomong di WA itu banyak, saya sempat mikir, ‘ini anak saya lesbi kali ya’,” duga Darmawan saat hadir di acara Indonesia Lawyers Club (ILK), Selasa (2/2) malam.

Meski sempat menduga anak kandungnya lesbi, namun Darmawan yakin Mirna 100 persen sangat normal. Mengingat Mirna dengan Arief Soemarko sudah pacaran selama delapan tahun lamanya.

Keyakinan tersebut semakin kuat dirasakan Darmawan setelah mengetahui Jessica minta dicium oleh Mirna, seperti kalimat dalam pesan WA. “Anak saya sangat normal, dia pacaran delapan tahun, setelah dia nikah mati kan. Yang punya kepribadian ganda itu ya dia (Jessica), bukan anak saya,” kata Darmawan.

Hubungan cinta Arief dan Mirna semakin erat sejak sama-sama mengenyam bangku kuliah di Australia. Mirna pada tahun 2008 mengenyam bangku kuliah di Sydney. Sedangkan Arief kuliah di Melbourne. Meski berbeda kota, tampaknya hubungan mereka baik-baik saja.

Mereka berdua memutuskan menikah pada bulan November 2015.‎ Berselang dua bulan kemudian, cinta mereka berakhir. Mirna menghembuskan napas terakhir pada Kamis (7/1) karena meminum es kopi beracun sianida yang dipesan Jessica. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top