Suami Mirna Diperiksa. Katanya Jessica Berbohong Karena Faktanya Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Suami Mirna Diperiksa. Katanya Jessica Berbohong Karena Faktanya Begini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kemarin, Sandy Salihin kembali diperiksa penyidik sebagai saksi kasus pembunuhan saudara kembarnya, Wayan Mirna Salihin.

Selain Sandy, suami Mirna, Arief Soemarko juga diperiksa. Mereka tiba pukul 15.00, tanpa komentar. Sekitar dua jam diperiksa, pukul 17.15, keduanya keluar. Sandy yang memakai dress warna kuning dan Arief kemeja kotak merah, kompak irit bicara.

Arief mengatakan, dari pemeriksaan tadi, yakin keterangan Jessica selama ini kepada media bohong. Kebohongan Jessica itu, kata dia, karena tidak sesuai dengan fakta-fakta yang ditemukan polisi. “Semuanya bohong. Itu aja yang bisa saya sampaikan,” kata dia.

Lebih dari itu, dia membantah kenal dengan Jessica. “Enggak ada hubungan apa-apa,” katanya. Dia mengatakan, kebohongan Jessica nanti di persidangan.

Seperti saudara iparnya, Sandy juga berkali-kali menegaskan Jessica bohong. “Pokoknya semua lihat di pengadilan aja pokonya semua yang Jessica bilang itu semua bohong,” katanya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Mohmmad Iqbal mengatakan, penyidik fokus penguatan alat bukti untuk meyakinkan JPU. Dia mengatakan, tidak mengarah pengakuan tersangka. Tetapi, buat suatu pembuktian komprehensif yang tidak terbantahkan. “Baru mengarah ke satu tersangka,” katanya. (yuz/sam/jpnn)

 

 

To Top