Astaga! 2 Pasangan Digerebek, Ada ABG yang 16 Tahun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Astaga! 2 Pasangan Digerebek, Ada ABG yang 16 Tahun

FAJAR.CO.ID,  WAJO – Perilaku menyimpang di Kabupaten Wajo sepertinya harus jadi perhatian serius. Setelah sebelumnya 4 orang pelajar digerebek dalam kamar di salah satu wisma saat jam pelajaran sekolah, kini anggota polisi dari Polsek Tempe mengamankan 2 pasangan muda-mudi di rumah kos daerah Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Selasa (2/2/2016).

Bahkan salah satu pasangan yang digerebek masih merupakan gadis remaja anak baru gede (ABG) yang berumur 16 tahun.

Kapolsek Tempe AKP Sutarno mengatakan, kedua pasangan tersebut terjaring dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar jajaran Polsek Tempe di sejumlah rumah kos yang ada diwilayahnya. Sutarno mengatakan, saat diperiksa, kedua pasangan ini sedang berdua-duan dalam satu kamar namun tak bisa menunjukkan surat nikah.

“Satu di antara 4 muda-mudi diluar nikah yang terjaring razia masih terbilang di bawah umur, yakni Ed (16 tahun). Sedangkan yang lainnya, yakni Da (25 tahun) dan Er (30 tahun) serta Di (19 tahun),” kata Sutarno

Selanjutnya, kedua pasangan tersebut sudah  diperiksa penyidik Polsek Tempe. Rencananya, polisi akan memanggil pihak keluarga kedua pasangan tersebut.

(andi pajung/pojoksulsel)

Click to comment
To Top