Innalillahi… Diduga Stroke, Sopir Truk Meninggal Saat Menyetir di Tol – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Innalillahi… Diduga Stroke, Sopir Truk Meninggal Saat Menyetir di Tol

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang sopir truk bernama Andi Asikin (55) warga Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, ditemukan tewas di atas mobilnya di Jalan Tol Ir Sutami, tepatnya di gerbang kedua arah Makassar menuju Maros, Rabu (3/2/2016) malam tadi.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.15 Wita tepat di Jalur Tol Sutami Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea. Tiba-tiba truk korban berhenti di tengah jalan dan kendaraannya mundur, sehingga menabrak mobil Toyota Kijang yang tepat berada di belakangnya.

“Mobil korban tiba-tiba berhenti, hingga mobil yang ada dibelakangnya menabrak truk korban,” kata seorang anggota Dokpol RS Bhayangkara Iptu Asmin Ershi.

Pengendara Toyota Kijang tersebut turun dan memeriksa sopir truk yang berada di depannya. Sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dan melaporkan kepada penjaga tol kemudian diteruskan ke Polsekta Tamalanrea.

Sekitar pukul 19.30 Wita, petugas tiba di TKP bersama mobil ambulance dan langsung melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit  (RS) Bhayangkara Makassar.

“Dugaan sementara karena serangan jantung,” kata Asmin Ershi.

Saat ini jenazah korban sedang berada di Ruang Mayat RS Bhayangkara untuk divisum. Dari pantauan Pojoksulsel.com beberapa keluarga korban sudah berada di RS Bhayangkara Makassar menunggu proses visum dan secepatnya dipulangkan ke rumah duka di Sudiang. (sahrul alim/pojoksulsel)

Baca Juga: 5 Siswa di Wajo Diduga Mesum, Sekolah Bentuk Tim Pencari Fakta 

loading...
Click to comment
To Top