Innalillahi.. Mahasiswi Ini Tewas Dihantam Mobil Pic-up – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Innalillahi.. Mahasiswi Ini Tewas Dihantam Mobil Pic-up

FAJAR.CO.ID,  BANDARSEKIJANG — Indra Mulyani tewas seketika. Wanita 21 tahun yang berstatus mahasiswi itu ditabrak mobil pick up BM 8311 CI di Jalan Lintas Timur Km 27, Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sekijang,  Kabupaten Pelalawan, Selasa (2/2) sekitar pukul 13.15 WIB.

Peristiwa ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BM 6814 IF datang dari arah Pekanbaru. Siang itu, ia menuju ke rumah orangtuanya di daerah Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.

Saat melewati jalan lurus dekat tempat kejadian, tiba-tiba datang mobil L300yang dikemudikan SS dari arah berlawanan. Pria 26 tahun itu mencoba menyalip kendaraan lain. Sehingga posisinya di tengah badan jalan.

Menyadari ada mobil dari arah berlawanan, korban berusaha menghindar. Namun karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak bisa dielakkan lagi. Seketika mahasiswi tersebut terpental ke aspal hingga mengalami patah kaki dan luka lecet di sekucur tubuhnya.

“Korban Indra Mulyani tewas dalam perjalanan rumah sakit,” ujar Paur Humas Pelalawan Ipda M Sijabat SH.

‘’Sopir mobil pick up bersama kendaraannya telah diamankan untuk diproses lebih lanjut. Kini statusnya sebagai tersangka,’’ tutupnya.(MXQ/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top