Laskar Cantik Tampil Meraihkan Mukernas PKB – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Laskar Cantik Tampil Meraihkan Mukernas PKB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Perempuan-perempuan cantik nan pandai yang tergabung dalam Laskar Cantik Pembela Rakyat bakal memeriahkan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Saat ini PKB tengah merambah anak-anak muda, dan Laskar Cantik Pembela Rakyat ini menjadi kelompok penting untuk menarik massa,” kata Koordinator Laskar Cantik Pembela Rakyat, penyanyi solo Reza Herlambang, Kamis (4/2/2016).

Menurut Reza, fokus PKB saat ini tidak hanya ingin dikenal sebagai partai santri, tapi partai trandy yang tidak menghilangkan ideologi agamanya.

“Laskar Cantik Pembela Rakyat ini diharapkan memberi warna baru yang dapat menjadi magnet bagi mahasiswi, eksekutif muda, dan seluruh perempuan muda lainnya,” kata Reza seperti dilansir dalam siaran persnya.

Reza menegaskan perempuan cantik ini menjadi duta bagi PKB untuk menjawab bahwa PKB memiliki kepedulian terhadap kaum muda.

“Laskar Cantik Pembela Rakyat ini bukan hanya cantik secara fisik tapi mereka pintar menguasai beberapa bahasa di dunia,” katanya.

Reza mengaku bersyukur idenya untuk membentuk Laskar Cantik disambut hangat teman-temannya. Dan, kata Reza, mereka begitu antusias membantu PKB.

“Waktu pertama kali saya ngobrol-ngobrol dan melontarkan ide membentuk Laskar Cantik Pembela Rakyat untuk membantu Mukernas PKB mereka semua tanpa ragu menjawab mau,” katanya bangga.

Reza meyakini semua itu dapat terjadi karena PKB sebagai partai sudah terbukti berada di garda terdepan dalam membela rakat yang termarginalkan.

“Partai ini bukan sekadar ngomong doank. Tapi dibuktikan dengan aksi konkrit. Inilah partai yang menjadi idaman rakyat,” katanya.

Reza pun berharap Laskar Cantik ini nantinya mau dan berkenan menjadi juru pencitraan partai untuk menghadapi pemilu 2019.

“Saya kira mereka bersedia, hanya saja saya belum berbicara secara langsung,” tandasnya.

Sementara, anggota Laskar Cantik Pembela Rakyat, Tyas mengaku antusias karena partai ini memang partainya rakyat.

“Kita tertarik bergabung karena partai ini terbukti membela rakyat,” tandasnya.(fri/jpnn)


 

loading...
Click to comment
To Top