Lihat.. Polisi Menodong Pistol ke Pejabat Pemkot Makassar Tepat di Jidatnya, Kenapa ya? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Lihat.. Polisi Menodong Pistol ke Pejabat Pemkot Makassar Tepat di Jidatnya, Kenapa ya?

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Pemkot Makassar Sulyadi P Putra tiba-tiba ditodongkan pistol oleh seorang anggota polisi tepat di jidatnya. Sulyadi pun tidak menerima perlakukan oknum polisi yang menodongkan pistol di jidatnya itu.

Sulyadi mengaku ditodong pistol yang disaksikan oleh sejumlah pegawai DTRB. Kejadian tersebut berlangsung di lantai 2 Kantor DTRB Malassar jalan Urip Sumoharjo, Kamis (4/2/2016). Oknum polisi yang belum diketahui identitasnya itu menodongkan pistol saat mengamankan oknum pegawai DTRB gadungan yang tertangkap basah oleh tim pengawasan DTRB.

“Salah saya apa? Kenapa Saya ditodongkan pistol. Saya tidak menerima polisi itu menodongkan pistol dijidat kepala saya. Saya akan laporkan kasus ini,” ungkap Sulyadi kepada pojoksulsel.com.

Dia juga mengatakan, saat ini polisi dari Polsek Tallo telah mengamankan pelaku yang mengaku pegawai DTRB Pemkot Makassar. “Kami juga minta polisi jangan melepaskan PNS gadungan itu. Apalagi kami menangkap langsung di lapangan,” jelasnya. (muh asrul/pojoksulsel)

Click to comment
To Top