Truk Rem Blong Seruduk Avanza di Barru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Truk Rem Blong Seruduk Avanza di Barru

FAJAR.CO.ID,  BARRU – Truk DD 9952 CK yang mengangkut barang pecah belah mengalami kecelakaan tunggal di poros Makassar-Parepare, di Desa Bojo Kecamatan Mallusetasi Barru.

Pengemudi truk, Anas mengaku, saat melintas dari Toraja menuju ke Mekassar, tiba-tiba remnya blong sehingga kehilangan kendali. “Terpaksa saya banting stir ke kanan melewati pembatas jalan agar mobil bisa berhenti,” ujarnya.

Namun sebelum terbalik, truk yang dikemudikan Anas itu sempat menyeruduk mobil Avanza yang terparkir di depan rumah pemiliknya. Tak hanya itu, pagar rumah warga yang bergesekan dengan bodi mobil truk juga mengalami kerusakan.

Pemilik mobil Avanza, Muhlis menuturkan, baru saja memarkir mobil di depan rumahnya karena ingin singgah melaksanakan salat. Namun saat mengambil air wudu, tiba-tiba mendengar bunyi yang sangat keras dari arah depan.

“Saya keluar, ternyata sudah ada truk yang terbalik, beruntung saat kejadian saya di dalam rumah,” tuturnya.

Polisi lalu Lintas Polres Barru yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi, termasuk Anas, sopir truk.(*/fajaronline.com)


 

 

loading...
Click to comment
To Top