Wow, Pesan Go-Jek Sekarang Bisa Lewat Aplikasi Line – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Wow, Pesan Go-Jek Sekarang Bisa Lewat Aplikasi Line

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ada kabar gembira bagi para pengguna aplikasi pesan instan, Line, dan aplikasi ojek online, Go-Jek. Kini, memesan Go-Jek bisa melalui Line.

Bagi Anda yang ingin menggunakannya, caranya sangat mudah. Pertama, pengguna Line harus menambahkan akun milik Go-Jek. Caranya dengan mencari ID @gojekindonesia, kemudian cukup mengklik tambahkan teman.

Setelah itu, akan ada pesan penyambutan berupa gambar dan tulisan “Welcome To Line”. Anda cukup menekan gambar tersebut untuk masuk ke halaman registrasi sesuai petunjuk yang sudah ada.

Kemudian akan ada verifikasi dengan nomor telepon yang Anda masukkan saat registrasi. Apabila proses registrasi berhasil, Anda dapat langsung mempesan Go-Jek dengan cara mengetik “order” pada kolom chat.

Kemudian Tap pada gambar untuk mendapatkan informasi mengenai driver yang akan mengantar Anda. Setelah proses tersebut selesai, driver Go-Jek pun akan menjemput dan mengantar Anda ke tempat tujuan.

Sebagai informasi, saat ini pemesanan Go-Jek melalui Line masih terbatas hanya untuk layanan Go-Ride. Sementara layanan Gojek lainnya masih dibicarakan kedua pihak.

Selain itu, untuk layanan free call pada Line juga belum bisa digunakan untuk menelpondriver setelah melakukan order. Sehingga masih menggunakan sambungan biasa. (fab/JPG)

loading...
Click to comment
To Top